Headlines News :
Home » , , » Hemat Belanja Pakaian Bayi

Hemat Belanja Pakaian Bayi

Written By Unknown on Senin, 30 Juli 2012 | 07.00

Membeli perlengkapan bayi seperti pakaian bayi, peralatan makan dan perlengkapan mandi memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sebagian besar perlengkapan bayi itu dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, tetapi tidak demikian dengan pakaian bayi.

Ya, pakaian bayi seperti baju bayi, popok, kain bedong dan celana bayi dipakai hanya kira-kira dalam jangka waktu 2 sampai 3 bulan saja. selanjutnya sudah tak muat lagi kareana tubuh bayi mengalami pertumbuhan yang cukup cepat. Saat Anda berbelanja baju bayi, pasti sangat menyenangkan.

Tetapi mengatur arus keuangan juga merupakan hal yang penting, karena kebutuhna yang lain juga tetap harus menjadi perhatian orangtua. Agar tetap dapat berhemat saat berbelanja pakaian bayi, langkah berikut bisa menjadi pilihan Anda. Pertama, berbelanja secara online.

Model pakaian bayi lelaki biasanya lebih sedehana daripada bayi perempuan, setidaknya ini lebih memudahkan Anda untuk memilih. Kemudahan yang ditawarkan oleh penjual baju online tidak hanya dari beragamnya pilihan, tetapi juga harga yang ditawarkan relatif lebih murah dibanding harga di toko.

Hal itu karena penjual online seringkali juga sebagi produsen utama produk tersebut, sehingga harga dapat ditekan. Selain itu, penjual baju online banyak menawarkan diskon khusus jika Anda membeli pakaian bayi dalam jumlah besar. Langkah kedua agar Anda dapat berhemat adalah dengan menggunakan baju bekas milik salah satu kerabat

Tentu saja dengan kondisi yang masih baik dan hanya untuk jenis baju bayi yang dipakai di rumah. Karena hanya digunakan dalam waktu yang relatif tidak lama, menggunakan baju bekas milik kerabat bisa menghemat anggaran dana Anda. Langkah ketiga adalah dengan membuat baju bayi sendiri.

Ini memerlukan sedikit ketrampilan menjahit Anda. Dengan sedikit kreativitas Anda akan mampu membuat baju bayi sesuai selera dan kantong Anda. Tetapi jika Anda tetap ingin membeli di toko perlengkapan bayi, pilih produk dengan harga ekonomis tetapi tetap berkualitas. Bayi Anda akan cepat tumbuh besar, baju bayi hanya akan ia perlukan dalam waktu tidak lama.

Jadi sebaiknya membeli hanya sesuai dengan kebutuhan buah hati Anda, jangan terpaku pada model dan gaya baju yang beragam agar Anda tidak terpancing untuk membeli barang terlalu banyak
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mobile Phone | Phone Cell | Games Online
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rasaid'OnLine | INFORMASI MEDIA INTERNET | - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template