Headlines News :
Home » , , » 4 Kesaktian Air Kelapa di Pagi Hari

4 Kesaktian Air Kelapa di Pagi Hari

Written By Unknown on Selasa, 27 Mei 2014 | 01.31


Tak bisa dipungkiri, minum air kelapa memang ampuh untuk menyegarkan tubuh. Ya, apalagi jika ditenggak saat cuaca sedang panas-panasnya. Tapi, tahukah jika air dari saripati kelapa ini punya sederet manfaat mantap buat kesehatan Anda?

Atasi dehidrasi

Karena kandungan elektrolitnya yang tinggi, air kelapa sangat ampuh mencegah dan mengatasi dehidrasi. Selain itu, air kelapa juga berkhasiat bantu Anda dalam mengatasi masalah kesehatan seperti diare, disentri, bahkan kolera.

Turunkan berat badan

Air kelapa jadi minuman sehat yang sama sekali tak mengandung kalori didalamnya. Oleh karena itu, minuman nikmat ini sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan atau sedang menjalani diet. Demikian dilansir Health Me Up.

Sehatkan kulit

Minum air kelapa secara rutin dipercaya ampuh untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, air kelapa juga manjur buat mengatasi beberapa masalah kulit seperti jerawat, terbakar matahari, serta mencegah penuaan dini. 

Ginjal oke

Air kelapa mengandung mineral potasium dan magnesium yang baik untuk kesehatan ginjal Anda. Selain itu, minum air kelapa secara teratur juga ampuh memperlancar buang air kecil, sehingga sangat direkomendasikan buat orang yang punya masalah dengan batu ginjal.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mobile Phone | Phone Cell | Games Online
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rasaid'OnLine | INFORMASI MEDIA INTERNET | - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template