Headlines News :
Home » , , » Google kembali mengindex domain dot CO dot CC

Google kembali mengindex domain dot CO dot CC

Written By Unknown on Minggu, 15 April 2012 | 02.52

Domain co.cc kembali di index oleh google, domain co cc merupakan domain yang di unindex oleh google sekitar bulan juli 2011 lalu. Namun apakah domain ini kembali menarik minat para blogger untuk menggunakannya? itu tergantung kapada pribadi seorang blogger, karena domain ini telah membuat banyak blogger kecewa, mengapa tidak.. cukup banyak blogger yang dulunya cukup menyukai domain dot CO dot CC dan akhir-akhir tiba-tiba domain ini musnah dari peredaran.

Awalnya saya terkejut setelah tidak lagi terindex oleh mesin pencari raksasa google , saya coba berulang kali searching dengan keyword blog saya ,hasilnya tetap nihil,dan akhirnya saya mencabut domain blag saya yang memakai nama domain co cc, www.rasaidonline.co.cc blog saya mau gak mau pulang kampung, kembali memakai blogspot lagi, rasaidonline.blogspot.com

pertengahan februari 2012 sayapun mencoba coba untuk searching dengan keyword co.cc dan ternyata google berbaik hati mengindex domain co.cc lagi,dan saya langsung bergegas ke domain gratisan tersebut (co.cc) dan akhirnya saya kembali memakai domain co.cc yang sempet fakum selama setahun lebih,semangat ngeblog kembali, setelah nama domain saya www.rasaidonline.co.cc bisa di gunakan lagi
walaupun dari awal lagi untuk eksis di dunia maya , cukup menyenangkan buat saya

Apakah anda tertarik untuk menggunakan domain GRATIS dot CO dot CC ini lagi, jika tertarik langsung aja daftar ke "co.cc" dan langsung cek availability, semoga aja domain ini akan terus berjaya seperti dulu lagi, tetapi semoga aja tak mengecewakan lagi..

Happy Blogging,
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mobile Phone | Phone Cell | Games Online
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rasaid'OnLine | INFORMASI MEDIA INTERNET | - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template