Headlines News :
Home » , » Menjelang Piala Dunia 2010 RI Siap untuk Pasokan 200.000 Balls ke Afrika Selatan

Menjelang Piala Dunia 2010 RI Siap untuk Pasokan 200.000 Balls ke Afrika Selatan

Written By Unknown on Senin, 26 April 2010 | 16.27

Futsal ball Triple SPT Sinjaraga Santika Sport (Triple S) perusahaan bola lokal hanya memiliki lisensi dari FIFA siap untuk memasok 200.000 bola sepak ke Afrika Selatan. Permintaan bola menuju perayaan besar Piala Dunia untuk mencapai jutaan sepak bola. 

"Sekarang ini adalah proses sekitar 20 kontainer ukuran 20 kaki, perintah itu dijalankan, jumlah 200.000 untuk Afrika Selatan," kata Irwan Suryanto pemilik dari Triple S sebagai dilihat di kantor Departemen Perdagangan, Jakarta, Jumat (19/2/2010). 

Irwan menjelaskan produksi bola tidak untuk digunakan dalam permainan Piala Dunia, melainkan hanya digunakan sebagai barang dagangan. "Jika Anda membuat permainan digunakan di sebagian besar ribuan, bahkan jutaan untuk barang sampai jumlahnya," katanya. 

Dia mengatakan total produksi dari sepakbola dalam negeri telah mencapai 300.000 per bulan, tapi ia mengatakan data organisasi sepak bola dunia (FIFA) sepakbola dunia menyatakan permintaan per hari mencapai 250.000 unit. 

"Harga ekspor senilai US $ 3-8, tapi AS paling $ 3," katanya. 

Ia mengaku banyak menghadapi tantangan permintaan ekspor, hanya mengetahui kompetisi bola pasokan dunia sangat ketat seperti dengan Pakistan, Cina, Vietnam, Thailand dan lain-lain. Tapi karena dia mendapat lisensi FIFA pada tahun 2009 lalu, produk ini sangat dihargai Triple S pasar. 

"Lalu, ketika saya ekspor pembeli selalu meminta diskon, katanya harga di Vietnam dan Cina lebih murah," katanya. 

Dan dia berkata , produk bola yang diakui oleh FIFA adalah produk yang dibuat oleh tangan. Kami memiliki negara-negara seperti Cina itu telah bergeser dari produksi buatan tangan bola ke mesin produksi. 

"Setelah di Cina produsen handmade, jumlahnya mencapai 150, tetapi sekarang hanya memiliki 10 pabrik," katanya. 

Triple S saat ini memiliki kapasitas produksi 1,2 juta bola per tahun. Pabrik terletak di Jalan Kadipaten Liangjulang 104, No Majalengka, Jawa Barat. Triple S didukung oleh 200 karyawan dan 2., 500 pengrajin yang memproduksi bola sepak bola, futsal, bola voli, dan basket
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mobile Phone | Phone Cell | Games Online
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rasaid'OnLine | INFORMASI MEDIA INTERNET | - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template